AC Milan Tunduk di Tangan Inter Milan, Simon Kjaer: Saya Meminta Maaf

Simon Kjaer, bek AC Milan, menyampaikan permintaan maaf kepada para penggemar Rossoneri setelah timnya mengalami kekalahan telak dari Inter Milan dalam laga Derby della Madonnina pada Sabtu (16/09/2023) malam WIB.

Sep 20, 2023 - 10:20
 0  648
AC Milan Tunduk di Tangan Inter Milan, Simon Kjaer: Saya Meminta Maaf

Milan bertandang ke markas Inter dalam lanjutan pekan keempat Serie A 2023/2024 di Giuseppe Meazza. Rossoneri bertekad untuk memutus rangkaian kekalahan yang mereka alami sebelumnya.

Dalam empat pertemuan terakhir, Milan selalu menelan kekalahan dari tangan Inter. Namun, sayangnya kali ini Rossoneri gagal mengatasi perlawanan sengit dari Nerazzurri.

Inter bahkan sukses menggulung mereka dengan skor telak 5-1! Hasil ini merupakan kekalahan terbesar yang dialami Milan dalam lima pertemuan terakhir melawan Inter.

Kjaer Mengemukakan Permintaan Maaf

Kekalahan ini tentu saja sangat menyedihkan dan mengecewakan bagi skuad AC Milan. Para Milanisti, penggemar setia Rossoneri, pasti juga merasa kecewa dengan performa tim kesayangan mereka di laga penting dan prestisius melawan Inter Milan.

Simon Kjaer sepenuhnya memahami perasaan tersebut. Oleh karena itu, ia mengucapkan permohonan maaf kepada para penggemar atas kekecewaan yang timbul akibat hasil buruk dalam pertandingan besar melawan Inter Milan.

“Pertandingan semacam ini, derby, sangat berarti. Saya sungguh-sungguh meminta maaf, terutama kepada para penggemar," kata Kjaer kepada DAZN.

Simon Kjaer juga menjelaskan bahwa dua faktor utama mempengaruhi kekalahan telak AC Milan dari Inter Milan. Pertama, Inter bermain dengan cerdas dan efisien.

Faktor kedua adalah soal mentalitas permainan. Kjaer mengakui bahwa para pemain Inter lebih memiliki semangat dan tekad untuk mencari kemenangan daripada skuad Milan.

"Malam ini mereka lebih cerdas dalam situasi tertentu dan lebih kuat dalam tekad mereka," ungkap Kjaer.

“Kami bermain dengan baik sampai skor 3-1, kemudian kami kurang unggul di akhir pertandingan... Saya meminta maaf kepada para penggemar, kami tahu betapa pentingnya pertandingan seperti ini. Besok kami harus bekerja keras lagi," tegasnya.

Jadwal AC Milan Selanjutnya

Pertandingan: AC Milan vs Newcastle

Stadion: San Siro

Hari: Selasa, 19 September 2023

Kickoff: 23.45 WIB

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow