Amankan Pemain Potensial, Inter Milan Siap Sodorkan Kontrak Baru

Pasca bursa transfer Januari ditutup, manajemen Inter Milan langsung sigap menyusun kontrak baru untuk beberapa pemain yang ingin dipertahankan musim mendatang.

Bursa transfer Januari telah selesai, tapi bukan berarti Marotta dkk bisa bersantai. Sebelum disibukkan dengan jadwal menyusun target buruan untuk bursa musim panas mendatang, Inter Milan harus segera mengamankan pemain inti dengan kontrak baru.

Tercatat ada beberapa punggawa Nerazzurri yang harus segera mendapat perpanjangan kontrak. Sejauh ini, kapten tim Samir Handanovic sudah sepakat untuk memperpanjang masa baktinya bersama Inter Milan hingga Juni 2021.

Sementara untuk Lautaro Martinez, pembicaraan kontrak masih terus dilakukan. Sang pemain dipastikan akan diberi kenaikan gaji, namun pihak Inter Milan ingin meningkatkan klausul rilis yang lebih tinggi dibandingkan dengan harga saat ini yang hanya sebesar 111 juta Euro.

Sayang, hingga saat ini mantan pemain Racing Club tersebut masih belum memberikan jawaban positif. Agen Lautaro, Beto Yaque, masih bersikukuh enggan meningkatkan klausul rilis.

Sejauh ini, Barcelona, Real Madrid dan Manchester City dilaporkan jadi peminat potensial pemain berjuluk El Loco tersebut. Mereka bahkan sudah terang-terangan siap mengaktifkan klausul pembelian tersebut pada Juli 2020 mendatang.

Sementara Nicolo Barella, Alessandro Bastoni dan Danilo D’ambrosio, mereka kemungkinan siap menerima tawaran baru dalam beberapa bulan mendatang. Hal yang sama berlaku untuk Sebastiano Esposito yang siap menerima kontrak profesional pertamanya di usia 18 tahun nanti.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *