Aziz Ungkap Hal Yang Bikin Mental Tim Down di Madura

Berita Liga 1 Indonesia : Upaya Persib Bandung memutus rekor buruk melawan Madura United gagal berbuah hasil. Kembali tim kebangaan Bobotoh itu harus menelan kekalahan dari klub yang dibentuk pada tahun 2016 lalu itu.

Sosok Faulur Rosy yang memimpin jalannya laga pun jadi kambing hitam atas kekalahan ini. Abdul Aziz mengatakan bahwa pria asal Aceh itu banyak merugikan timnya sehingga sulit untuk memetik kemenangan dari tim tuan rumah.

“Engga bisa berkomentar pertandingan kemarin mah, semua juga mungkin, semua orang sudah tahu juga di pertandingan kemarin kita banyak dirugikan wasit,” ujar Aziz ketika diwawancara.

Menurutnya jika menilik permainan kedua kesebelasan, baik itu Persib dan Madura sebenarnya bermain imbang. Bahkan Persib pun mampu mencuri gol lebih dulu. Namun ulah wasit membuat aspek psikologis pemain Persib rontok.

“Ya sebenernya di awal-awal kita sudah bagus, bisa mendominasi tetapi pada ketika wasit terlalu kelihatan di situlah mungkin, mental para pemain turun sampai kita kemasukan,” ujar pemain yang berposisi sebagai gelandang itu.

Faulur Rosy menghadiahi penalti kontroversial untuk tuan rumah dan dikonversi sempurna oleh Beto. Dia juga banyak memberikan pelanggaran untuk Persib ketika berniat merebut bola dari tim lawan yayng membuat pemain hilang konsentrasi.

“Bingung juga kan main bola kayak gimana, sekali sentuh dapat pelanggaran, sampai statistik sampai 35 fouls kan? ada banyak banget kalau dalam permainan sepakbola mah segitu,” jelasnya.

“Secara permainan sama saja sih, fifty-fifty sebenernya mah. Cuma ya itu, karena banyak dirugikan wasit jadi mental pemain juga kena,” tutup pemain bernomor punggung 8 itu memungkasi.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *