Manajer Pramac Ducati Optimistis Jorge Martin Jegal Francesco Bagnaia dalam Perburuan Titel Juara Dunia MotoGP 2023

Manajer Tim Pramac Ducati, Gino Borsoi, Penuh Optimisme Jorge Martin Dapat Menggagalkan Francesco Bagnaia dalam Perburuan Gelar Juara Dunia MotoGP 2023. Performa Martinator dan Motornya Terus Berkembang.

Sep 20, 2023 - 16:53
 0  759
Manajer Pramac Ducati Optimistis Jorge Martin Jegal Francesco Bagnaia dalam Perburuan Titel Juara Dunia MotoGP 2023

MILAN - Manajer Tim Pramac Ducati, Gino Borsoi, sangat optimis bahwa Jorge Martin bisa menjadi penghalang bagi Francesco Bagnaia dalam perlombaan menuju gelar juara dunia MotoGP 2023. Alasannya adalah performa yang terus meningkat dari Martin dan motornya.

Saat ini, Martin berada di peringkat kedua dalam klasemen sementara MotoGP 2023, mengikuti erat Bagnaia. Pembalap asal Spanyol itu telah mengumpulkan 247 poin, hanya terpaut 36 poin dari Pecco.

Martin, pembalap asal Spanyol, menunjukkan penampilan luar biasa dengan meraih podium pertama di MotoGP San Marino 2023 dua pekan lalu. Tambahan lagi, performa tandemnya, Johann Zarco, juga bisa diandalkan untuk menghadang Bagnaia selama balapan.

Borsoi optimis tentang potensi Martin untuk membawa Pramac Racing meraih gelar juara. Terlebih lagi, masih ada delapan seri balapan tersisa dalam MotoGP 2023.

“Mengapa tidak? Pada akhirnya, kami memiliki pembalap dan motor untuk melakukannya. Masih ada banyak balapan di depan, dan kami harus terus bergerak dengan kecepatan ini dan menghindari kesalahan bodoh,” ujar Borsoi, seperti yang dikutip dari Motosan, Selasa (19/9/2023).

“Kami di sini, kami kuat, kami tidak bisa mengatakan semuanya sudah terkendali, tetapi kami tidak jauh. Ketika situasinya seperti ini, kami bisa bermimpi besar, tapi saat waktunya belum tiba, kami harus tetap mempertahankan kekuatan kami. Tetap semangat, waspada, dan hadapi setiap balapan,” tambah pria Italia ini.

Lebih lanjut, Borsoi mengakui bahwa Martin telah mengalami peningkatan pesat dan memberikan kemajuan signifikan bagi Pramac Ducati. Hal ini dibuktikan dengan keberhasilan pembalap tersebut menjadi pemenang di balapan sprint dan balapan utama MotoGP San Marino 2023.

“Tentu saja, Jorge telah membuat beberapa kemajuan. Kami harus melakukan segala yang mungkin untuk memastikan bahwa dia terus berkembang seperti ini. Sejak saya bertemu dengannya, dia telah berkembang pesat, dan dia juga telah menjadi juara di Moto3, jadi dia tahu bagaimana menghadapi situasi seperti ini,” kata Borsoi.

“Dia salah satu yang tercepat di grup, sangat meledak-ledak, dan dia juga menunjukkannya pada hari Sabtu di Sprint Race, tetapi dia masih harus belajar mengenai konsentrasi dan kepercayaan diri. Sejauh yang saya tahu, motornya saat ini lebih baik daripada tahun 2022, dan itu tentu membantunya,” tambah pria berusia 49 tahun itu.

What's Your Reaction?

like

dislike

love

funny

angry

sad

wow