Selain Real Madrid, Marcelo Brozovic Kini Dalam Radar Liverpool

Tim scouting Liverpool dikabarkan hadir dalam laga Derby della Madonnina. Mereka memantau permainan gelandang Inter Milan yaitu Marcelo Brozovic.

Penampilan impresif Marcelo Brozovic bersama Inter Milan mulai mengundang banyak klub Eropa untuk meminangnya. Setelah Real Madrid yang dikabarkan memantau pemain asal Kroasia tersebut, Brozo kini dikabarkan tengah diincar Liverpool.

Menurut kabar terbaru dari FCInterNews.it, Dalam laga Derby della Madonnina, klub Premier League tersebut dikabarkan mengirimkan tim pengintai untuk mengamati secara langsung performa mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut.

Menariknya, dalam laga tersebut Brozo tampil gemilang. Dia bahkan berhasil mencetak gol pembuka bagi Inter Milan, yang membuat anak-anak Nerazzurri semakin semangat untuk membalikkan keadaan. Tidak hanya itu, dia pun berperan sebagai kapten tim.

Pemain 27 tahun tersebut sebenarnya masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga Juni 2022. Namun yang jadi masalah, dalam kontrak lama tersebut tertulis klausul rilis sebesar 60 juta Euro.

Jelas ini sangat berbahaya, mengingat harga tersebut masih terbilang kecil untuk klub sekelas Real Madrid atau Liverpool. Apalagi jika melihat kualitas yang ditujukan Brozovic, kemungkinan besar mereka akan langsung mengaktifkannya, tanpa harus mengajukan penawaran.

Pihak Inter Milan sendiri saat ini tengah menyusun draft kontrak baru untuk pemain tengah asal Kroasia tersebut. Tentu saja dalam kontrak tersebut akan terdapat kenaikan gaji, plus kenaikan klausul rilis agar harga sang pemain sesuai dengan kualitasnya.

News Reporter

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *